Senin, 09 Juni 2008

lagu-lagu Arilaso

Ari Lasso - Cinta Terakhir

Sedalam samudra tlah aku selami
Setinggi langit di angkasa tlah aq arungi
Sepanjang kehidupanku aku mencari
Sebentuk kelembutan hati cinta sejati

reff:
Kini...usai sudah segala penantian panjangku
Setelah temukan dirimu duhai kekasihku
Hanya di hatimu kan kulabuhkan hidupku
Karena kau..lah..cinta terakhirku

Berjuta kejora terangi gelap malamku
Tetap tak seindah cahaya mata hatimu

back to reff


Cinta Terakhir

sedalam samudra t’lah aku selami

setinggi langit diangkasa t’lah ku arungi
sepanjang kehidupanku aku mencari

sebentuk kelembutan hati cinta sejati
kini usai udah segala penantian panjangku
setelah temukan dirimu duhai kekasihku

hanya dihatimu akan kulabuhkan hidupku
karena kau lah cinta terakhir ku
berjuta kejora terangi gelap malamku
tetap tak seindah cahaya mata hatimu



Hampa

Kupejamkan mata ini
Mencoba tuk melupakan
Segala kenangan indah
Tentang dirimu…Tentang mimpiku

Semakin aku mencoba
Bayangmu semakin nyata
Merasuk hingga ke jiwa
Tuhan tolonglah…Diriku
Reff :

Entah dimana…Dirimu berada
Hampa terasa hidupku tanpa dirimu
Apakah disana…Slalu rindukan aku
Seperti diriku yang slalu merindukanmu
Selalu merindukanmu

Tak bisa aku ingkari
Engkaulah satu-satunya
membuat jiwaku
Yang pernah mati…Menjadi berarti

Namun kini kau menghilang
Bagaikan ditelan bumi
tak penahkah kau sadari
Arti cintamu…Untukku

Back To : Reff





Mengejar Matahari

Di sini ada satu kisah
Cerita tentang anak manusi
Menantang hidup bersama
Mencoba menggali makna cinta
Tetes air mata… Mengalir di sela derai tawa
Selamanya kita… Tak akan berhenti
mengejar…Matahari


Tajamnya pisau takkan sanggup
Koyakkan cinta antara kita
Menembus ruang dan waktu
Menyatu di dalam jiwaku


Ari Lasso - Lirih

Kesunyian ini lirihku bernyanyi
Lagu indah untukmu
Aku bernyanyi

Engkaulah cintaku
Cinta dalam hidupku
Bersama rembulan aku menangis

Mengenangmu
Sgala tentangmu ooh...
Ku memanggilmu dalam hati lirih

Engkaulah hidupku
Hidup dan matiku
Tanpa dirimu

Aku menangis mengenangmu
Sgala tentangmu ooh...
Ku memanggilmu dalam hatiku...


Aku bernyanyi
Mengenangmu
Sgala tentangmu ooh..

Ku memanggilmu dalam hati lirih
Ku memanggilmu dalam hati lirih
Ku kenang dirimu...

Seandainya”
album: “Selalu Ada”

kini baru aku sadari
cinta bisa hadir tanpa disadari
dengan perlahan tapi pasti
merasuk di jiwa ini

perasaan ini
takkan pernah aku mengerti
sejenak khilafku
lupakan dia yg miliki diriku

reff: seandainya cinta ini tak pernah terjadi
takkan ada air mata dan hati perih terluka

saat cinta menyentuh hati
aku pun tak kuasa untuk menghindari
meski aku telah berdua
aku jatuh cinta lagi

sejenak khilafku
lupakan dia yg miliki diriku

repeat reff

“Tuhan Kau Tahu”
album: “Selalu Ada”

Kau tahu mengapa
percintaan ini
kembali terjadi
Tuhan semoga ini menjadi

suratan takdirku
hidup bersamanya
hingga maut memisahkan
Tuhan semoga ini terjadi

reff: Tuhan Kau tahu
cintaku tlah jatuh kepadanya
hati dan juga hidupku
tlah kuserahkan kepadanya
Tuhan Kau tahu

Kau tahu betapa
ingin ku jalani
sisa hidup ini
hanya dirinya di sisiku

repeat reff

Tuhan Kau tahu
hati dan juga hidupku
tlah kuserahkan kepadanya
Tuhan Kau tahu


“Belahan Jiwa”
album: “Selalu Ada”

Jika engkau masih percaya cinta
untuk apa dendam itu kau simpan
ku akui segala kesalahan
berikanlah aku kesempatan

aku ini hanya manusia
yang tak mungkin akan pernah sempurna
namun aku akan selalu ada
disisimu apapun yang terjadi

karena aku ini adalah
belahan jiwamu
aku pun takkan pernah bisa
hidup tanpamu

jika kita memang percaya tuhan
hidup ini pasti penuh harapan
selama kita tetap saling setia
tiada ada yang perlu ditakutkan


“Berakhir Indah”
album: “Selalu Ada”

apa yang kau alami
dimasa yang tlah lalu
tak perku engkau sesali
tiada guna tuk ditangisi

begitu banyak rintangan
banyak persoalan
hadapilah kenyataan
dengan penuh keberanian

selama engkau bersandar
kepada kekuatan cinta
aku tetap percaya
semua akan berakhir indah 2x

bridge :
hidup memang bukanlah
sebuah kepastian
yang pasti hanyalah tuhan
dengan segala misterinya
dengan segala kuasanya



“Sampai Kapan”
album: “Selalu Ada”

aku bukanlah apa-apa
dan aku hanya orang yg kalah
namun aku punya cinta yg sejati
untukmu

mungkin kamu tak pernah tahu
betapa aku mencintaimu
tapi kau tak peduli perasaanku
hatiku

reff:
sampai kapan ku menunggumu
sampai kapan kau menyiksaku
sampai kapan kau permainkan cintaku
sampai kapan kau hentikan

aku akui engkaulah cinta terindah
dalam hidupku
kau patahkan hatiku
menghancurkanku, membunuhku

repeat reff


“Tolonglah Aku”
album: “Selalu Ada”

ingin tahu siapa
dia yg memikat hati
entah bagaimana caranya
oh aku bisa tergoda, aaa

curi-curi waktuku
untuk mulai mengusik hatinya
banyak cara ku coba
demi menggoyahkan cintanya, aaa

mungkin engkau tahu
tuk mendapatkannya

reff: Tuhan tolonglah aku
ingin ku menangkan hatinya
untuk ku miliki
semoga akan aku miliki

jika mungkin ku tahu
apa yg bisa menaklukkannya
belah saja di dadaku
untuk tahu aku cinta dia
ku cinta dia

mungkin engkau tahu
tuk memilikinya

repeat reff

mungkin engkau tahu
aku cinta dia

repeat reff


“Kau”
album: “Selalu Ada”

kau hanya rasa yg tertunda
menunggu seribu tahun
di dalam sunyiku

dan tiada kata berpisah
walau wangimu kini
tiada kuasa ku renggut

reff: di hati tertulis sejuta kisah
tentang dirimu dan penantianku
biarlah kini terlukis dalam jiwaku
harum nafas kasihmu sunguh

kau pesona dalam hidupku
telah mengisi detik demi detik terindah
ku relakan kau bersamanya
teriring senyum kau kan tetap mencintaiku

repeat reff [3x]

Tidak ada komentar: